Blogroll

>cara agar di sukai banyak orang

Di sukai banyak orang ,mungkin adalah  keinginan setiap orang .tapi tak semua orang dapat menyukai diri kita,banyak alasan di antaranya mungkin mereka tikak suka akan sifat kita ,ataupun mereka iri karena kita di angap lebih kaya dari dia.
memang itulah kehidupan.

Berikut adalan tips agar kita selalu di sukai banyk orang

1.Selalu berfikir positif
   banyak ilmuan yg menyatakan bahwab segala hal yang baik berawal dari sikap positif.mulai dari prasangka,baik kepada orang lain karea sikap positif tersebut  akan memancarkan bagai  daya tarik  dan akan menarik orang -orang di sekelilingmu.

2.Selalu  ceria
   dengan selalu ceria kita akan melupakan beban yang ada .banyak orang ygang belum tau bahwa dengan tersenyum tubuh memproduksi hormon yang bisa membuat perasaan senang ,untuk itu rajinlah anda tersenyum untuk memunculkan rasa cinta.

3.Sikap ramah
    sikap ini sangat penting .karena ketika orang yang bersikap ramah otomatis akandi sukai banyak orang.karena di angap dia sopan dan berbudi pekerti baik.

4.Suka menolong
jika kita melihat tetangga kekusahan berusahalah menolong sebisa anda,banyak yang  mengangap jika mereka menolong tetanga akan mengguranggi hartanya ,padahal angapan itu salah,malah dengan menolong malah dapat menambah harta anda dan jaminan masuk surga.


Oke  sekian dulu informasi dari saya....
semoga bermanfaat