Blogroll

hp android terbaru


satu lagi hp android akan di keluarkan samsung akan mengelurkan produk barunya yaitu  Galaxy S4 Activ  perusahaan asal Korea Selatan tersebut  Tidak hanya desain, tapi ponsel Galaxy S4 terbaru ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur. Galaxy S4 yang paling dominan adalah bodi handphone yang menggunakan material metal yang siap menahan air dan debu. Smartphone terbaru tersebut akan diberi nama dengan “Galaxy S4 Activ” dan mengusung prosesor Snapdragon 600 serta dukungan kekuatan quad core 1,9 GHz.Layarnya konon memiliki ukuran yang sama dengan versi asli Galaxy S4 termasuk resolusinya, yaitu 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan pixel 480ppi. Sedangkan untuk kamera belakangnya S4 Active diprediksi memakai resolusi 8 megapixel, lebih rendah dari S4 yang mengandalkan kamera 13 megapixel.
Perangkat yang kemungkinan dilengkapi dengan Adreno 320 GPU serta RAM 2GB bakal membuat smartphone Galaxy S4 terbaru ini semakin menakjubkan. Dengan spesifikasi yang tetap sama dengan Galaxy S4 semakin menegaskan bahwa ponsel ini tidak akan kehilangan fitur FM Radio. Seperti yang kita ketahui bahwa fitur FM Radio belum ada dalam diri Lumia dari Nokia. jika.anda bisa menemukan informasi hp android di http://tekonke.com

Meskipun spesifikasinya hampir sama, namun banyak aplikasi yang sudah di sesuaikan dengan kebutuhan penguna,dan di harapkan hp android akan laku keras di pasaran.